Selamat Datang di Blog Saya !

Shalom... Horas...

Perkenalkan nama saya Lamhot Gelis Hutabarat, saya bertempat tinggal di Tarutung - Desa Hutabarat Parbaju Tonga dan telah selesai kuliah dari STT Abdi Sabda Medan (S1 Theologia).

Pada kali ini saya membuat blog ini, ingin berbagi serta mempublikasikan beberapa informasi tentang Theologi yang telah saya pelajari dan hal-hal umum (seperti lirik lagu, umpasa - umpama dll..) 

Kiranya blog ini menambah inspirasi dan wawasan kepada para pembaca, meskipun masih dalam kategori kurang, saya memohon masukan. Agar segala postingan yang di dalam blog ini semakin indah dan berguna bagi pembaca.

Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya, kiranya bermanfaat. 

Selamat membaca.



Share:

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN POPULER

Total Pageviews

FOLLOWERS